Senin, 28 Januari 2013

Ngedadak Puitis Part I



Permintaan Sederhana 

Hai malam
Mungkin aku ingin bersembunyi
Siang tadi, beberapa orang temui aku
Mereka tanyakan berapa lama lagi aku ingin tetap tinggal
Kini aku gelisah

Hai malam
Masihkah bisa aku bertanya, tentang ujung dunia ini
Kiranya aku pernah tinggal dan menyambangi seluruh pijakanku 
Mungkin aku akan rela melepaskannya
Lekas menjawab tentang masaku

Hai malam
Aku benci ketidak berdayaanku ini
Aku tak mampu menyeka air mataku sendiri
Bukan dengan ujung lengan baju yang diberi ibuku
Tapi dengan senyum dan kerelaanku

Hai malam
Kini aku berada diujung waktumu
Namun tak juga kau tenangkan aku dengan kepastian
Bahwa aku bisa mencapai imaji masa kecilku
Mencapai sebuah galaksi yang tak pernah seorangpun berpijak disana

Hai malam
Aku tak memintamu membawakanku pesawat 
Aku hanya meminta secarik mimpi klasikku
Waktuku mungkin tak lama 
Bawalah aku keujung dunia meski dalam mimpiku saja



6 komentar:

  1. cie yang medadak puitis... two thumbs deh! puisinya menyentuh hehe

    BalasHapus
  2. hehehehe.. i'll save ur thumbs... hehehehe thanks hanamiiiii ;)

    BalasHapus
  3. jangan di save ntar hanami gak punya thumbs donk...
    hehehe
    gimana dapet kah mimpi klasiknya???

    BalasHapus
  4. hahahah iya2 ga kepikiran,,, hahahaha....
    belum des, berarti masih ada waktu lain,,, amiiin ^_^

    BalasHapus