Senin, 24 Desember 2012

Namanya Habibie Berpita Coklat


Hari ini cukup dibikin gila. Efek dari ngedate kmaren. Emang sih, aku tuh bukan cewe yang baru ngedate lantas stress karena ternyata ngedate itu seru abiss. Tapi esensinya berhasil direkam dengan efek item putih plus lantunan lagu qosidah. *saking gilanya
oke okee.. cukup. Intinya baru kali ini aku nemu cwo yang bisa bikin aku melted. Cukup lama lah mengarungi samudra jomblo. Tapi have fun aja lagi, toh jomblo ngga bikin kamu selalu koprol sambil bilang WOUW depan orang pacaran. Sekali-kali nga apa-apasih freak kaya gitu, kali aja cwo yang lagi pacaran tuh nganggep kamu lebih menarik karena berjiwa "Spongebob". Tapi serius deh, buat tipikal cwe yang susah percaya kaya aku (nganggep smua cwo yg dketin tuh niatnya buat minjem duit) dia tuh dapet nilai 80 plus kalo buat naklukin cwe. You know how to treat me. Buat cwo, coba deh, jangan mandang cwe tuh mahluk yang sama kaya kalian. Cwe tuh ngga mau di cuekkin gitu aja tanpa tau sebabnya. *nanti di bahas lagi
Bener kata mas Saykoji klo cwe tuh banyak masukkan soalnya majalah cwe itu lebih banyak dari majalah cwo. Cwe tuh pngen dingertiin, ngga usah di kasih perhatian berlebihan juga cuma diperlakuin special aja. Kaya nunjukkin tuh, bahwa si cwe yang kamu ajak ngedate tuh punya pengaruh apa sih hingga kamu bersyukur banget bisa ktemu dia. Tapi jangan dibuat-buat juga, cwe tuh lebih peka klo lagi dikibulin. pusing ngga sih baca curhatan aku?? aku malah pusing nulisnya. oke langsung aja ya ke pokok permasalahan. Kmaren tuh critanya Gemmannaa!!?
Gini, kmaren tuh aku jalan ma cwo, kita samarin aja, namanya Wuzun. (siapapun yang baca dilarang protes) Dia jemput aku jam 13.10 bada dzuhur. Padahall tau ngga,, akuudah dandan dari jam 12.05. Aku ngga tau knapa ngerasa bahwa ngedate kali ini tuuuh special ga pake telor.  akhirnya aku nunggu nyampe beranak bercucu dlm atiii. o ya, aku blum crita kalo sekarang dan dari hari-hari kmaren aku ngerasa jadi suku primitif. soalnyaaa,, ngga pegang HaPE. Jadi Wuzun janjinya bakal ngesms k nmor Sity tmen kamar aku kalo udah nyampe. (nama tidak disamarkan, karena kurang berpengaruh.. heheh amsori tumm) *nanti di bhas lagi
pas waktunya tiba ada Message masuk dan memaksa K-Pop bersenandung menyambut sms tersebut (meskipun nyanyinya ngga sampe kelar. Soalnya ketum alias Sity langsung cekik leher penyanyinya lewat tombol "Open"). 

Wuzun: Assalamualaikum, Ini temennya nurul? sampein k Nurul kalo aku udah nyampe

Sity : Oke aku sampein. Jagain th Nurul ya,, 

aku ngga tau mreka smsan apa lagi, soalnya langsung caw. Aku nemuin dia dpan kcamatan lagi duduk n senyum. Oke aku senyum lagi aja. Ksiaaaan.... 

perjalanan maceeeeeet banget. Kita ganti rencana dari awal ngga akan maen k tempat wisata soalnya bakal penuuh banget. Khawatir salah bawa pasangan pulangnya. *appaaan?!
Kmaren tuh lagi rame2nya menjelang natal. Jadi bisa diprediksikita bakal terjebak klo salah masuk. Kliling2 di Bandung, akhirnya makan Mie Jogja dulu di jalan sebelum Land Mark (aku lupa namanya) . Kita ngga banyak ngobrol siih, cuma sesekali dia buka percakapan. Pasti bikin aku pengen pingsan di tempat. Cuma aku pikir2 lagi, aku tuh gendut, jadi ngga akan keangkat. susah di ungkapkan dengan kata-kata, cwo se pendiem dia bisa so sweet juga ya,, ^_^
oke, akhirnya kami pulang dan di perjalanan dia bilang,,

Wuzun : Nurul, kamu mau terima sesuatu dari aku ga? mau yaa,, ???

Aku : mmmm,, oke,,, emgnya apaa?

Wuzun : ada deh, nanti juga kamu tau

trus dia parkir, n ngambil sesuatu dari bagasinya. Aku pnasaran nyampe curi-curi pandang lewat jendela. dan ternyataaaaa,, dia bawa kantong kresek item yang langsung dia buka... dan taraaaaa,,,, "TEDDY BEAR" you know what?? i dont know 
aku ngga bisa ngomong apa-apa,, udah lama pngen beli, nabung, tapi ngga kesampean... makasih wuzuuun,, aku ngga bawa tissue jadi ngga jadi nangisnya. 

Wuzun : aku peluk dulu Teddy nya biar kamu ngerasa ini dari aku

Aku : emangnya kalo bukan dari kamu dari siapa lagi?

Wuzun : dari si amang tokonya



Habibie berpita coklat.. ckckck


(GUBRAKK!!) Aku langsung bayangin tukang popice sebrang kampus manyamar jadi tukang boneka. and dengan gayanya yang so sweet ngasih boneka sama Wuzun. Ini kejam sekali pemirsaaaaa,,,
trus aku di anterin nympe dpan kntrkkan, soalnya silver stonenya ngga bisa masuk. 
aku pulang dan disambut dengan wajah-wajah teman kontrakkan ku yang berlama-lama jadi bangkai di kasur. Mereka excited banget liat aku bawa Habibie. aku langsung ngasih nama Habibie berkat demam film Habibie dan Ainun yang aku idap setelah duduk selama dua jam di bioskop barisan paling depan beberapa minggu lalu. Dan ketum bilang kalo balesan sms dari Wuzun bikin dia melted abiss

Wuzun : Iya akan aku jaga dengan nyawaku. thx

Kamu tau, aku langsung nyadar kalo aku ngga sadar udah gila dari pertama aku menyadari senyum dia di pinggir jalan beberapa jam lalu waktu jemput aku. 

:) :) :)

2 komentar: