Selasa, 25 Desember 2012

My Name Is Crab


Tau ga, knapa gambarnya itu?? masih inget kan sama tuan crab??
dianggap gatau aja deh yaaa... oke, yang pertama aku mau terangin dulu maknanya. Cup cake diatas tuh ngga ada yang bisa dimakannya. Isinya cuma serbet doang. Artinya?? yang punya cake itu pelit, persis tuan Crab salah satu tokoh di film kartun Spongebob.
siang ini, Desti dan Hanami berencana buat beli bakso deket puskesmas. Yang paling ngotot dan paliiing kliatan lapernya itu Desti. Dan yang diajak itu paling kliatan bokeknya... jadi saling tarik ulur dengan cita-cita masing-masing. Yang satu niat banget buat beli bakso dan yang satu niat banget berhemat tapi pengen bakso. Karena ngerasa ngga berhasil mendapat dukungan buat beli si bulat Desti ngelirik aku.

Desti : Teh Nurul beli bakso yuu

Aku : Ngga ah masih kenyang

Hanami : jangan ditanya teh nurul mah dari kemaren klakuannya aneh, makannya dikit. Padahal kan biasanya suka paling cepet lapernya.

aku melirik sedikit. berpura-pura nelangsa. Lalu kembali ngotak-atik Si Putih alias netbook yang paliiiiiiing aku sayangi, karena emang punya satu-satunya dan kalo ilang (amit-amit) ato rusak (amit-amit) ngga usah repot-repot beli tiket buat jadi model majalah yasin, tiggal klik tombol call dan curhat ma ortu, antek-antek bakal langsung dateng buat nyiapin tiang gantungan. Serem kan?? ngga usah di bayangin, nanti jatuh cinta.
karena putus asa Desti langsung melirik ke langit-langit kamarku. tepat diatas kepala kami merupakan kamar Rahme yang merupakan mentri keuangan kontrkkan permai kami meskipun bertetangga dengan kandang ayam.

Desti : Teh Rahmeee,, subsidi dong, beli bakso buat makan siang

Rahme :Oke,,,

Desti senyum karna merasa menang. memandang aku dan Hanami mulai merasakan ada sensasi persaingan penggunaan uang kas. Ini tidak bisa dibiarkan.

Aku : Des, yang aku bihun toge sayur ya,,

Hanami : Aku nga pake mecin

dengan sedikit menaikkan alisnya, dia mulai menceracau.

Desti : Katanya tadi ada yang bilang kenyang...

Merasa tertindas, lantas aku membela.

Aku : Kenyang bisa ditunda des, kalo masalahnya udah menyangkut subsidi, udah beda lagi.

Nah, sekarang tau kan maksudnya apa?? ya, aku bersaudara dekat dengan Hanami yang mengalir di dalam tubuh kami masing-masing ideologi hemat yang akut. Untuk mendeklarasikannya kami cukup bersalaman ala pejabat di depan Desti. Dengan begitu, ya udah,, gitu aja sih. Aku cuma mau crita kalo nama aku tuh Crab. tapi jangan di bahas lagi. Ini cukup kita yang tau. Kita berdua, antara aku dan layar Si Putih, dan di balik layar ada ratusan orang yang tau. tapi cukup, ini aib bagi kami (aku dan Hanami).
sekarang baksonya udah dateng, meskipun ngga terlalu mood, aku mesti makan dengan berlandaskan keadilan dan cinta. Mari Makan!!!!!

5 komentar:

  1. GOOD JOB sob! I LIKE your style :p

    harus ingat pesan ibu guru waktu TK "Hemat itu pangkal kaya anak-anak" hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, iya dong harus...
      Hanya guru2 tertentu mii yg kaya gitu... hehehe mungkinkah mereka satu aliran dengan kita juga?? :D

      Hapus
  2. Belum siap untuk tenar sooobb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaahhaa,,,
      siap konser lagi tapi kaaaan,,, :D

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus