Sabtu, 09 November 2013

Kesurupan Einstein


sebelum beranjak ke kisah mistis hari ini, aku mau mulai dengan kisah romantis antara aku dan Wuzun yang pagitadi telfonan dan saling mengikat janji buat puasa pacaran selama dua hari. alasannya lagi-lagi karena TUGAS KULIAH.. kita telfonan sekitar satu jam kurang dan aku langsung pergi mandi biar ngga ngantuk waktu nugas, suplemen pendukung kedua yaitu lupain makan kalo belum terlalu lapar, karena jujur aja aku paling ngga tahan kalo udah ngantuk apalagi kalo udah kenyang...
aku mulai nugas dengan berbekal cahaya matahai yang hanya masuksedikit melalui jendela kamarku yang kecil, sepi banget deh pokonya, dan terlintas sedikit ide jahil buat memanggil Einstein buat datang dan sedikitnya mampu membantu buat ngerjain tugas. dua hari ini aku mesti mampu buat bikin 2 cerpen, 5 puisi dan 2 essai, sehingga setelah dipertimbangkan secara matang aku tidak jadi memanggil Einstein karena keterbatasan bahasa yang dikhawatirkan diantara kami munculkomunikasi kurang sehat dimana satu sama lain sama-sama tidak mengerti apa yang dikatakan..
dengan pasrah aku mulai bikin tulisan yang aga ngaco karena selain tema essai yang lumayan pusing, beberapa kesulitan lain juga muncul akibat bahan penguat thesis statement aku kurang kuat. kalo penasaran, setelah tulisan ini bakal aku posting dua tulisan yang udah rampung aku kerjain beberapa jam tadi.. buat yang punya ilmu lebih, komentarin yaaa... syukur-syukur kalo komentarnya pedas aku akan sangat senang karena aku pecinta 'pedas'... :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar