Minggu, 19 Mei 2013

"B" for BEWARA


holaaa holaaaa.... long time no write here,,,, banyak hal yang pengen banget aku ledakkin di secarik laman ini. tapii argo warnet terus bertambah, jadi cuma summarynya aja yaaa,,, ^_^
for this moment aku mau menguak lagi kelanjutan kisah aku dari postingan paliiiing pertama di blog ini, bahwa aku udah ubah status hubungan d facebook. as context, u know laaaah... :D dan bagiku, ini menjadi warna baru.. :)
kali ini aku berubah tempat dinas blogger yang asalnya di kontrkkan yang nyaman bersama "si putih" kali ini di warnet, akibat "si anti lelet" yang akhir-akhir ini malah sulit buat konek.
pagi ini aku bangun kesiangan, hal ini menjadi hal lumrah kalo aku lupa ubah mode handphone yang mestinya meeting tapi malah silent. kalo bangun kesiangan itu rasanya kaya duduk lama di angkot sambil dengerin lagu galau dan ngelamun, sadar-sadar udah di daerah yang kita ngga kenal. linglung kaaan? pokonya, bangun kesiangan itu merugikan dan patut di basmi. untungnya lagi ngga ngampus.
aku sempet tidur dua kali seharian ini... emang yaaaa kelamaan nugas itu bikin otak "not responding" jadinya cara ngerefreshnya yaa dengan cara menempelkan kepala pada bantal... pokonya hari ini tugas mini research dari tiga mata kuliah mesti beres,,, haruus haruss pokonya harus..
oke laaah ngga perlu panjang lebar juga yaaaa.... aku udh liat argo warnet yang menunjukkan waktu ngenet aku selama 1:23:54. udah off aku mau langsung balik ke kontrakkan dan balik beresin mini research...
bye bye n see u

2 komentar:

  1. See you :)
    cieee yg sibuk pacaran haha

    BalasHapus
  2. haha ngga bikin sibuk jugaa... nety nya yg dorongdong ini mh, tp skrg udh d repair :D

    BalasHapus